Sabtu, 13 Agustus 2011

Big Bang Menjadi Model "The North Face"

Source: North Face
Grup idola Big Bang baru-baru ini terpilih sebagai wajah baru untuk outdoors brand, global dan populer “The North Face”.
Menurut YG Entertainment, Big Bang dipilih sebagai model baru dengan ‘The North Face’ sejak paruh kedua tahun ini. Dari typical outdoor style, Big Bang akan lebih trendi mewakili outdoors style untuk the North Face.
Seorang pejabat dari tim pemasaran north face mengatakan, “Sebagai sebuah kelompok yang dipimpin oleh budaya inovatif, Big Bang sebagai kelompok yang selalu dengan semangat untuk terus menggali, sehingga The North Face memutuskan mereka benar-benar cocok. Dengan proyek baru ini, itu diharapkan bahwa perasaan dari outfoors akan bersinar melalui gaya baru.”

Akhir July Big Bang sedang dalam proses pemotretan TV campaign “Never Stop Exploring” di New Zealand. Video berisi dari member Big Bang bereksperimen ‘real outdoors’ dengan produk “The North Face” dan pada saat yang sama menantang batas.
Sementara itu, gambar Big Bang dan video di New Zealand untuk “The North Face” akan dirilis pada pertengahan Agustus untuk publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar