Sabtu, 20 Agustus 2011

Happy 5th Anniversary Big Bang (19th August 2011)

Happy Anniversary Big Bang, Happy Anniversary.. We Love You..  ^_^
 
BIG BANG adalah sebuah nama yang tidak bisa kalian abaikan” ~ G-Dragon
Saya ingin menjadi 5 orang untuk seumur hidup.” - Seungri
“Saya rasa saya akan bersama dengan member2 Big Bang untuk sisa hidup saya.”  - Daesung
“Bahkan meskipun nanti publik lelah dengan kami, saya akan masih bersada dengan BIG BANG hingga akhir .” T.O.P
“BIGBANG yang menjadi lebih dalam dan gelap = kesegaran.” - Taeyang
Bisa perform tipe musik yang kami inginkan, memberikan kami sebuah  rasa percaya diri yang memungkinkan kami mengambil apapun dan dimanapun.”

5 tahun persahabatan  
5 tahun kesulitan  
5 tahun ketenaran
5  tahun bekerja bersama  
5 tahun menjadi satu sama lain.

축하하다 [chukhahada] hope it will be forever ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar