Sabtu, 13 Agustus 2011

G-Dragon Meninggalkan Pesan untuk VIP

Hello VIP .. ^ ^
Sudah begitu lama .. Apakah kalian baik-baik saja?
Seharusnya aku sering menulis surat untuk kalian dan hal itu tapi semua hanya omongan, aku minta maaf ..
Sekarang BIGBANG segera akan berulang tahun kelima, dan ulang tahunku semakin dekat. Terima kasih karena sudah mengucapkan selamat kepada kami/ aku ~ really..!
Jika aku berpikir tentang hal ini, aku selalu mendapat kasih yang berlimpahan, lebih dari yang aku pantas dapatkan, setiap ulang tahun .. tetapi pada hari ulang tahun ini, karena ini ulang tahun kelima BIGBANG dan semua, aku pikir aku akan melakukan sesuatu yang baik dan bermakna dan sekarang aku mencoba untuk menulis surat yang aku belum pernah begitu pandai menulis, dengan tulisan tangan jelek dan hati yang pemalu. . Aku tahu bahwa sampai sekarang, para penggemarku yang indah telah melakukan hal yang luar biasa dan membantu orang lain dengan namaku. (Aku pikir aku beruntung dalam meeting great fans ?! ㅋ) Tapi tahun ini, para penggemar Sayang, aku ingin membayar kembali, dalam nama VIP..! Dan aku punya sesuatu permintaan pada kalian. Pada hari ulang tahun ini, saya dengan sopan akan menolak semua hadiah. Hatiku yang baik ~ lebih dari cukup, jadi hanya berharap selamat ulang tahun dengan hati yang hangat dan tidak lebih ~ ^ ^

Mulai sekarang, aku berharap aku tidak akan hanya menerima dari kalian, melainkan membuat waktu yang bermakna dan kenangan bersama-sama. Dalam pikiran bahagia, aku mengirimkan ‘perpisahan terakhir’ ~
I don’t wanna be without you VIP~ ♬
Selamanya, sebagai leader BIGBANG, sebagai leader G-Dragon, aku akan bekerja keras ‘dari hari ke hari’ untuk menunjukkan pada kalian dengan mengagumkan dan matangnya kami/aku!
Jaga kesehatan kalian dalam cuaca panas ~ dont ‘have an affair’!
bye~ ♥

chu ~ !

3 komentar:

  1. Ah, baru baca surat GD buat VIP ini....waaah, thanks banget yaa...jadi makin cinta G-Dragon... Kangen banget sama GD... ^_^

    BalasHapus
  2. Tx jg da baca blog saya.. ^^
    GD is the best ya..

    BalasHapus
  3. G Dragon..... :* :* .... Aku kangen comeback kmu. Apalagi Big Bang. Aku kangen kalian tampil d tv dgn comeback terbaru

    BalasHapus